Wednesday, December 9, 2009

TweetDeck! Bikin Facebookan dan Tweeter-an jadi asyik!!

 Bagi anda yang tidak mau ketinggalan melihat-lihat status dari temen anda di Facebook dan rajin mengaupdate status anda tentulah anda harus sering-sering online dan tutup-buka browser internet anda hal ini berlaku bagi anda yang menggunakan pc, apalagi internet yang anda gunakan adalah internet kantor yang mungkin ada yang diberi kebebasan dalam mengakses internet setiap saat pada saat bekerja, sehingga bebas untuk buka apa saja baik facebook atau yang lainnya yang penting tidak mengganggu pekerjaan tapi kalo yang kebebasannya terenggut dan sembunyi-sembunyi dalam mengakses internet di kantor padahal anda ingin sekali mengintif status temen2 anda di facebook maupun tweeter, disini kita bisa melihat status di FB juga tweeter dalam satu layar yang penting komputer anda selalu terhubung ke internet enak khan…

Oke langusng saja mungkin cara ini dapat membantu anda dan sebelumnya bagi anda yang sudah pake Tweetdeck dan dah mahir mohon korekisnya..

Yang pertama sebelum kita menginstal TweetDeck kita harus memerlukan software lain sebagai pendukung yaitu AdobeAir anda bisa mendownloadnya disini.


Seterusnya setelah kita mendownload dan menginstal ( ikuti petunjuk penginstalan ) adobeair baru kemudian kita

Menginstall Tweetdeck, download tweetdeck disini.

Setelah download selesai dan proses penginstalan tweetdeck selesai, apabila tweetdeck minta akun ikutin aja. kasih..dahh. untuk selanjunya terserah anda.




No comments:

Post a Comment