Tuesday, October 27, 2009

Tifatul Sembiring bak Seorang Artis di Pesta blogger 2009

Dalam pelaksanaan pesta blogger 2009 yang ke 3 kalinya diadakan dan kali ini diadakan pada hari sabtu 24 Oktober 2009 bertempat di gedung SMESCO INDONESIA Jl.Gatot Soebroto Jakarta yang di hadiri oleh blogger-blogger seluruh Indonesia melalui perwakilannya yang sebelumnya blogger-blogger di daerah sudah melaksanakan pestanya sendiri seperti di Jogjakarta, Makassar, Palembang dan daerah lainnya.

Ada kejadian yang suasana menjadi semakin hangat dan sedikit lucu yaitu kehadiran Bapak Menkominfo kita yang baru yaitu Bapak Tiffatul Sembiring kejadiannya begini, sebelum beliau menyampaiakan sambutannya disela-sela padatnya acara pesta blogger tersebut, baru mau naik ke panggung serentak para peserta maju hanya untuk mengambil foto Bapak menteri sampai kira-kira 2 menit beliau di shot dari sana sini dan ada pula yang berucap “Allahuakbar” ya karena kita tahu Bapak menteri menkominfo kita ini dari Partai yang berazaskan islam yang kuat.

*Inilah gambar waktu Bapak Menteri di shot dari sana-sini.

Dalam sambutannya Bapak Menteri sangat mendukung acara tersebut dan menyarankan penggunaan facebook dan twitter sebagai ajang untuk menjalin sillaturrakhim. Dan beliau pun sempat menyampikan pantun yang cukup lucu, ternyata Bapak menteri kita ini bisa ngelawak juga, yang intinya kita bisa berkunjung ke twitternya Bapak menteri.

Mudah-mudahan Bapak Menkominfo kita ini bisa lebih memajuakn TI di Republik ini dan meminimalisir gap teknologi di antara masyarakat.amiin


No comments:

Post a Comment